Digital SAT – Research Study

Digital SAT – Research Study

IPEKA Integrated Christian School (IICS) telah lama bermitra dengan College Board untuk menghadirkan SAT Suites of Assessments kepada siswa di Jakarta, dan sekitarnya. Ke depan, College Board telah mengumumkan bahwa mulai Maret 2023, tes SAT akan berubah menjadi digital.

IICS merasa terhormat untuk menerima undangan untuk melakukan studi penelitian untuk tes SAT digital yang akan datang. Karena persiapan yang diperlukan untuk melakukan tes, kami akan membuka pusat tes kami pada tanggal 9 April 2022. Kami merasa mendapat manfaat dari waktu tambahan untuk menekankan bahwa kami masih dalam situasi yang mengkhawatirkan terkait dengan COVID-19 di Jakarta. Oleh karena itu, protokol kesehatan kita yang biasa akan tetap berlaku. IICS melihat bahwa penting bagi setiap orang untuk memahami peraturan dan protokol sebelum mengikuti tes. Kegagalan untuk mengikuti protokol akan mengakibatkan pemecatan dari pusat tes kami (PSAT-Related Assessment and SAT Coronavirus Updates).

Untuk studi penelitian April 2022, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pemeriksaan kesehatan sebelum hari ujian. Harap dicatat bahwa Anda akan diminta untuk mengunggah hasil tes Antigen NEGATIF ​​Anda dari laboratorium/klinik/rumah sakit terkemuka di akhir formulir Pemeriksaan Kesehatan. Kami hanya menerima tes Antigen 2 hari sebelum tanggal ujian. Kami akan memeriksa tanggapan dan hasil tes Anda sebelum memasukkan Anda ke pusat tes.

Kami berharap semua orang aman dan nyaman selama tes. Bukan hanya soal ujian, tapi juga keselamatan semua orang (termasuk keluarganya) yang hadir di hari ujian. Pertimbangan Anda tentang keselamatan orang lain akan sangat dihargai.

Selain protokol kesehatan sekolah, kami meminta Anda untuk menghormati budaya sekolah dengan mengenakan pakaian yang rapi dan sopan (tidak ada celana pendek dan sandal).

Tambahan khusus untuk pengujian SAT digital:

  • Ingatlah bahwa Anda bertanggung jawab untuk membawa perangkat Anda sendiri ke pusat pengujian. Anda dapat menggunakan laptop atau iPad Windows atau Mac untuk pengujian. Keyboard eksternal hanya diperbolehkan untuk iPad. Anda boleh membawa mouse eksternal, tetapi tidak wajib.
  • Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi dan siap digunakan sebelum hari ujian
  • Pastikan perangkat Anda terisi penuh dan bawa pengisi daya untuk berjaga-jaga
  • Kalkulator tidak lagi diperlukan karena akan terpasang di dalam aplikasi yang akan Anda gunakan untuk ujian

Tautan penting untuk siswa:

 

Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya.

Related News

Ayo Bangkit Bersama di Hari Kebangkitan Nasional

Tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Meskipun tidak ditetapkan sebagai hari libur nasional,…

Read More
Yuk Bangun Budaya Membaca Sejak Dini

Banyak orang berkata bahwa buku adalah jendela dunia. Buku dapat membawa kita kemana saja, karena…

Read More
Yuk, Kita Peringati Hari Buku Nasional Bersama!

17 Mei 2022 bangsa Indonesia akan memperingati Hari Buku Nasional. Hari Buku Nasional yang juga…

Read More
Kerjasama Sekolah Kristen IPEKA dan Saint Louis University

Puji dan Syukur, Sekolah Kristen IPEKA melakukan penandatanganan kerjasama dengan Saint Louis University, Filipina untuk…

Read More