INFORMASI PENTING MENGENAI TES SAT 12 MARET 2022

INFORMASI PENTING MENGENAI TES SAT 12 MARET 2022

SAT masih menjadi salah satu aspek penting dalam proses penerimaan universitas. Bahkan ketika universitas-universitas AS masih memperpanjang kebijakan pilihan tes mereka, banyak mahasiswa mencari cara untuk menunjukkan kesiapan mereka dengan mengikuti tes SAT. Melihat pentingnya memiliki SAT dan kontribusi kami untuk membantu siswa mencapai tujuan mereka, IICS berencana untuk membuka sekolah untuk Tes SAT pada 12 Maret 2022. Namun, melihat situasi pandemi yang berkepanjangan, diperlukan lebih banyak protokol dan peraturan untuk meminimalkan risiko bagi semua orang yang terlibat.

Peraturan pemerintah terkait kebijakan PPKM di Jakarta sangat dinamis, namun marilah kita memilih untuk waspada karena kasusnya masih naik dan menyebar lebih cepat akhir-akhir ini. IICS melihat bahwa penting bagi setiap orang untuk memahami peraturan dan protokol sebelum mengikuti tes. Kegagalan untuk mengikuti protokol akan mengakibatkan pemecatan dari pusat tes kami. Silakan merujuk ke pesan College Board seperti yang ditunjukkan di bawah ini (tautan ke informasi ini disediakan dalam Syarat dan Ketentuan SAT):

Sumber: PSAT-Related Assessment and SAT Coronavirus Updates

Untuk administrasi Maret 2022, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pemeriksaan kesehatan sebelum hari tes pada 12 Maret 2022. Perlu diketahui bahwa Anda akan diminta untuk mengunggah hasil PCR Swab NEGATIF ‚Äč‚ÄčAnda dari laboratorium/klinik/rumah sakit yang memiliki reputasi baik (bukan tes antigen sendiri) di akhir formulir Pemeriksaan Kesehatan. Kami akan memeriksa tanggapan dan hasil tes Anda sebelum memasukkan Anda ke pusat tes.

Bagi Anda yang melakukan perjalanan dari luar Jabodetabek, perlu diketahui bahwa Anda perlu melakukan karantina mandiri selama 3 hari sejak kedatangan Anda. Artinya, kami mengharapkan Anda untuk tiba dan memulai karantina mandiri setidaknya mulai Rabu, 9 Maret 2022.

Kami berharap semua orang aman dan nyaman selama tes. Bukan hanya soal ujian, tapi juga keselamatan semua orang (termasuk keluarganya) yang hadir di hari ujian. Harap menjadi perhatian satu sama lain. Pertimbangan Anda tentang keselamatan orang lain akan sangat dihargai.

Selain protokol kesehatan sekolah, kami meminta Anda untuk menghormati budaya sekolah dengan mengenakan pakaian yang rapi dan sopan (tidak memakai celana pendek dan sandal).

Tautan penting untuk siswa:

Related News

Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila

Negara Republik Indonesia memperingati hari lahirnya Pancasila sebagai dasar negara Indonesia pada tanggal 1 Juni…

Read More
Memaknai Hari Kenaikan Tuhan Yesus

Hari ini, 25 Mei 2022 umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan kenaikan Isa Almasih.…

Read More
Ayo Bangkit Bersama di Hari Kebangkitan Nasional

Tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Meskipun tidak ditetapkan sebagai hari libur nasional,…

Read More
Yuk Bangun Budaya Membaca Sejak Dini

Banyak orang berkata bahwa buku adalah jendela dunia. Buku dapat membawa kita kemana saja, karena…

Read More