IICS Menjadi Tuan Rumah Kunjungan Universitas Melbourne

IICS Menjadi Tuan Rumah Kunjungan Universitas Melbourne

Pada tanggal 8 September 2023, IICS mendapat kesempatan istimewa untuk menjadi tuan rumah bagi perwakilan dari University of Melbourne yang terkenal. Kunjungan ini merupakan momen penting bagi para murid kami, memberikan mereka kesempatan berharga untuk mempelajari lebih lanjut tentang lingkungan universitas yang unik dan komitmennya dalam mendorong penemuan-penemuan inovatif untuk masa depan.

University of Melbourne telah mengukir reputasi sebagai institusi yang berkembang pesat dalam hal inovasi dan keberlanjutan. Dikenal dengan komitmennya untuk menciptakan fasilitas dan kawasan yang berkelanjutan, universitas ini telah memposisikan dirinya sebagai pusat penemuan terobosan dan keunggulan akademik. Dedikasinya terhadap praktik-praktik berkelanjutan selaras dengan kebutuhan dunia yang terus berkembang, menjadikannya mercusuar harapan untuk masa depan.

Kunjungan perwakilan University of Melbourne ke IICS memberikan kesempatan belajar yang unik bagi para murid Diploma kami. Para murid mendapat kesempatan istimewa untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan universitas, mendapatkan wawasan tentang program, peluang, dan etos yang membuat University of Melbourne menjadi salah satu institusi pendidikan terbaik di dunia.

Bagi para murid IICS DP1 dan DP2, kunjungan ini bukan hanya sebuah kunjungan, tetapi juga menjadi sumber inspirasi untuk kegiatan akademik mereka di masa depan. Paparan terhadap universitas yang diakui secara global dan komitmennya terhadap keberlanjutan dan inovasi telah memicu rasa ingin tahu dan ambisi di antara para siswa kami. Hal ini telah mendorong mereka untuk mempertimbangkan University of Melbourne sebagai tujuan potensial untuk perjalanan pendidikan tinggi mereka.

IICS mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada University of Melbourne yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi sekolah kami dan berbagi pengetahuan serta wawasan dengan para murid. Kunjungan ini tidak hanya memperluas wawasan tetapi juga menaburkan benih-benih aspirasi akademis di benak para murid kami.

Related News

Di Balik Lampion Merah: Menguak Keajaiban Perayaan Tahun Baru Imlek

Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek, komunitas Tionghoa di seluruh dunia bersiap untuk merayakan momen yang…

Thanksgiving Day TKK IICS: Menyambut Fasilitas Pembelajaran Baru

View this post on Instagram A post shared by Sekolah Kristen IPEKA (@sekolahkristenipeka) Sebagai ungkapan…

Memperkaya Pendidik: Professional Development Day IPEKA 2024

Memasuki tahun 2024, IPEKA mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi para pendidik dan…

Perayaan Natal: Merangkul Semangat Sukacita dan Kebersamaan

Natal adalah waktu yang penuh kehangatan, kebersamaan dan kebahagiaan bagi banyak orang di seluruh dunia.…