Kunjungan Re-Akreditasi ACSI-WASC ke IPEKA INTEGRATED Christian School

Kunjungan Re-Akreditasi ACSI-WASC ke IPEKA INTEGRATED Christian School

Dalam upaya berkelanjutan untuk mempertahankan standar pendidikan yang tinggi, IPEKA Integrated Christian School (IICS) baru-baru ini menyambut Komisi Akreditasi dari ACSI (Association of Christian Schools International) dan WASC (Western Association of Schools and Colleges) untuk sebuah kunjungan re-akreditasi yang berlangsung selama lima hari. Kunjungan ini merupakan bagian penting dari komitmen IICS untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional, sejalan dengan nilai-nilai Kristen yang kami anut.

Selama kunjungan, tim akreditasi ACSI-WASC, yang dipimpin oleh Scott Jones, melakukan evaluasi menyeluruh terhadap berbagai aspek penting sekolah kami, termasuk kurikulum, proses pembelajaran, dan lingkungan pendidikan yang kami tawarkan. Tujuan dari evaluasi ini adalah untuk memastikan bahwa IICS tidak hanya mematuhi standar pendidikan yang telah ditetapkan, tetapi juga terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan yang disampaikan kepada siswa.

Keterlibatan aktif dari para guru, staf, murid, orang tua, pimpinan, dan anggota Yayasan IPEKA sangat penting dalam proses re-akreditasi ini. Mereka berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, mulai dari observasi di kelas, berpartisipasi dalam proses pembelajaran, hingga diskusi kelompok yang memungkinkan Komisi Akreditasi untuk mendapatkan gambaran yang lengkap tentang bagaimana pendidikan di IICS dilaksanakan.

Re-akreditasi oleh ACSI-WASC bukan hanya tentang memenuhi standar tertentu; ini juga merupakan proses reflektif yang membantu kami mengevaluasi dan meningkatkan kualitas pendidikan yang kami berikan. Hal ini mencerminkan komitmen IICS untuk terus berkembang dan menyesuaikan dengan kebutuhan pendidikan yang terus berubah, sekaligus mempertahankan nilai-nilai Kristen yang menjadi fondasi sekolah kami.

Pencapaian ini juga menggarisbawahi dedikasi IICS dalam menyediakan lingkungan belajar yang inklusif, mendukung, dan mempersiapkan siswa tidak hanya untuk sukses akademik, tetapi juga untuk tumbuh sebagai individu yang berintegritas dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Melalui kurikulum yang komprehensif dan proses pembelajaran yang inovatif, IICS bertujuan untuk mengembangkan potensi setiap siswa sepenuhnya.

Terima kasih yang tulus kami sampaikan kepada semua guru, staf, dan murid yang terlibat dalam proses re-akreditasi ini. Keberhasilan kami dalam mempertahankan akreditasi ACSI-WASC adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi komunitas IICS dalam memastikan pendidikan berkualitas tinggi untuk setiap siswa. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar pendidikan kami, memastikan bahwa setiap siswa IICS dipersiapkan untuk menghadapi tantangan dunia dengan kepercayaan diri, kompetensi, dan integritas Kristen.

Related News

Merayakan Cinta Kasih Ibu yang Tak Terbatas di Hari Ibu

Hari ini, kami merayakan cinta, kekuatan, dan kasih karunia yang tak tergoyahkan dari semua ibu…

Era Baru Diplomasi Global: IPEKA Model United Nations (MUN)

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa IPEKA Model United Nations (MUN) yang pertama kali diadakan di…

Mengapa Anak-anak Sangat Menyukai Stiker?

Di sekolah atau rumah Kristen mana pun, Anda mungkin akan menemukan anak-anak yang senang dengan…

Menjelajahi Petualangan Liburan: Memanfaatkan Waktu Liburmu dengan Maksimal

Seiring dengan berakhirnya tahun ajaran dan mendekatnya musim liburan, banyak keluarga dan individu yang menantikan…