Merayakan 45 Tahun Berdirinya Sekolah Kristen IPEKA

Merayakan 45 Tahun Berdirinya Sekolah Kristen IPEKA

Dengan bangga kami mempersembahkan perayaan ulang tahun ke-45 Sekolah Kristen IPEKA. Tonggak sejarah ini menyoroti komitmen kami untuk menyediakan pendidikan yang berkualitas dan membina pertumbuhan rohani para murid. Kami bersyukur atas bimbingan ilahi yang telah membawa kami sejauh ini.

Tema ulang tahun tahun ini adalah "Ebenezer: Sampai Di Sini Tuhan Telah Menolong Kami," menggambarkan rasa syukur kami atas dukungan dan berkat yang telah kami terima selama 45 tahun terakhir. "Ebenezer" berarti batu pertolongan, yang melambangkan pengakuan kami akan kehadiran dan pertolongan Tuhan.

Sejak awal berdirinya, Sekolah Kristen IPEKA berfokus pada keunggulan akademis, pengembangan karakter, dan pertumbuhan spiritual. Dedikasi kami terhadap pendidikan holistik memastikan murid-murid kami siap menghadapi tantangan di masa depan dengan nilai-nilai moral yang kuat dan iman yang mendalam.

Ulang tahun ke-45 kami adalah perayaan sejarah kami dan bukti dari iman, komunitas, dan dedikasi. Saat kami menandai tonggak sejarah ini, kami mengingat pentingnya mengakui masa lalu kami, merayakan masa kini, dan menantikan masa depan yang cerah.

Tetap terhubung dengan kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan bergabunglah bersama kami untuk merayakan 45 tahun keunggulan Sekolah Kristen IPEKA. Ebenezer Sampai di sini, Tuhan telah menolong kami.

Related News

Sekolah Kristen IPEKA Mengadakan Ibadah Pengucapan Syukur Tahun Ajaran 2023/2024

Pada tanggal 13 Juni 2024, seluruh guru dan staf Sekolah Kristen IPEKA berkumpul dalam sebuah…

Merayakan Cinta Kasih Ibu yang Tak Terbatas di Hari Ibu

Hari ini, kami merayakan cinta, kekuatan, dan kasih karunia yang tak tergoyahkan dari semua ibu…

Era Baru Diplomasi Global: IPEKA Model United Nations (MUN)

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa IPEKA Model United Nations (MUN) yang pertama kali diadakan di…

Mengapa Anak-anak Sangat Menyukai Stiker?

Di sekolah atau rumah Kristen mana pun, Anda mungkin akan menemukan anak-anak yang senang dengan…