IICS Gelar Wisuda Angkatan 2021

IICS Gelar Wisuda Angkatan 2021

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh murid SMA IPEKA Integrated Christian School (IICS). 63 murid telah mencapai garis akhir sekolah menengah mereka. Hari ini, 3 Desember 2021 menjadi pertemuan terakhir para murid sebagai murid IICS sebelum mereka menghadapi tahap yang baru dalam perjalanan pendidikan dan hidup mereka, yang sering disebut dengan "sisa hidupmu."

Dalam Wisuda Angkatan 2021, sambutan diberikan oleh Ibu Natasha Christiani selaku Kepala Sekolah Menengah Atas IICS dan Bapak Handojo selaku Direktur Utama Operasional IPEKA, yang mengakui pentingnya acara tersebut serta prestasi yang diraih para murid. Ibu Natasha dan Bapak Handojo memuji para murid atas berbagai prestasi akademik dan non-akademik ya mereka raih, sambil mengingatkan mereka untuk tetap teguh dan setia kepada Yesus Kristus. Sebagai murid Kristus, melangkah keluar dan menghadapi dunia akan memberikan tantangan dan hambatan baru, maka dari itu murid harus siap menghadapinya.

Puncak acara wisuda hari ini adalah pemberian ijazah dan medali kepada murid yang menandakan bawah mereka telah menyelesaikan sekolah menengah atas. Dilanjutkan dengan itu, Matthew Sebastian, Mantan Ketua OSIS memberikan pidato tentang bagaimana IICS menyatukan mereka semua dan bagaimana mereka membuat banyak kenangan berharga selama tiga tahun terakhir bersekolah. “Kita tentu dapat mengetahui bahwa melalui IICS, kita telah memperoleh beberapa nilai yang dibutuhkan untuk mencapai aspirasi masa depan kita. Saya yakin semua kegembiraan yang kami alami di IPEKA tidak akan tercapai tanpa bantuan dari anggota komunitas IPEKA,” kata Matthew.

Setelah sesi pidato berakhir, video kompilasi dari berbagai momen dan peristiwa pun diputar dan dilanjutkan dengan penampilan band persembahan para murid. Acara wisuda diakhiri dengan penyerahan penghargaan atas prestasi murid yang luar biasa, baik di bidang non-akademik maupun akademik. IICS Special Award juga diberikan kepada murid untuk mengakui prestasi mereka dalam berbagai kategori.

Selamat untuk para murid! Doa kami adalah untuk masa depanmu yang terbaik. Tetap bersinar dan jelajahi dunia yang lebih besar dari duniamu saat ini. Berdiri teguh pada nilai-nilai Kristiani, terus berkontribusi dan memberkati orang lain. Tuhan memberkati kalian.

 

Saksikan video lengkapnya disini: https://www.youtube.com/watch?v=PG1su7QrD6U

Related News

Ayo Bangkit Bersama di Hari Kebangkitan Nasional

Tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Meskipun tidak ditetapkan sebagai hari libur nasional,…

Read More
Yuk Bangun Budaya Membaca Sejak Dini

Banyak orang berkata bahwa buku adalah jendela dunia. Buku dapat membawa kita kemana saja, karena…

Read More
Yuk, Kita Peringati Hari Buku Nasional Bersama!

17 Mei 2022 bangsa Indonesia akan memperingati Hari Buku Nasional. Hari Buku Nasional yang juga…

Read More
Digital SAT – Research Study

IPEKA Integrated Christian School (IICS) telah lama bermitra dengan College Board untuk menghadirkan SAT Suites of…

Read More