Mari Rayakan Natal bersama dengan murid Sekolah Kristen IPEKA!

Mari Rayakan Natal bersama dengan murid Sekolah Kristen IPEKA!

Apa yang paling kamu nantikan saat Natal? Hadiah yang menarik? Dekorasi yang bagus? Ataukah kelahiran Yesus di dunia? 

Meskipun masih di tengah pandemi, Sekolah Kristen IPEKA tetap merayakan hari natal ini bersama dengan seluruh murid dan guru serta karyawan dengan berbagai acara yang menarik dan menyenangkan, seperti kebaktian, games, pertunjukan murid, drama, dan lain sebagainya. Tidak hanya sekedar merayakan tetapi para murid diajak untuk kembali bersyukur dan bersukacita atas kelahiran Yesus ke dunia untuk menyelamatkan umat manusia. Berikut beberapa kegiatan yang diadakan oleh Sekolah Kristen IPEKA dalam merayakan dan menyambut hari kelahiran Tuhan Yesus.

IPEKA Integrated Christian School (IICS)

IICS mengadakan kebaktian gabungan untuk murid TK dan SD dengan tema “Jesus is Love and Peace”. Dalam acara ini, murid-murid juga memberikan penampilan spesial seperti menyanyi dan menari. Selain itu, para ekspat dan guru dari IICS juga membuat video ucapan selamat hari natal untuk para orang tua murid dengan menggunakan bahasa isyarat.

 

 

 

IPEKA GRAND WISATA

SDK IPEKA GRAND WISATA juga mengadakan kebaktian gabungan untuk murid SD kelas 1 sampai kelas 6 dengan tema “I Want To Obey”. Dalam kebaktian ini, Firman Tuhan disampaikan oleh Laoshi Michael Sander, dimana melalui Firman Tuhan ini, beliau mengajak anak-anak untuk hidup taat dan mau melakukan Firman Tuhan dengan sungguh-sungguh. Selain itu, juga ada pertunjukkan drama “Orang-Orang Majus dari Timur” yang dibawakan oleh para guru IPEKA GRAND WISATA.

 

 

IPEKA PALEMBANG

Konser virtual SDK IPEKA Palembang diselenggarakan bersamaan dengan perayaan Natal, murid-murid menyanyikan lagu ‘Away in A Manger’ diiringi dengan musik secara virtual. Selain konser virtual, ada juga pertunjukkan menyanyi yang dibawakan oleh tim ekskul vokal IPEKA PALEMBANG dan pertunjukkan menari oleh murid kelas 6. 

 

 

 

IPEKA PLUIT

IPEKA PLUIT membuat video berisi ucapan selamat natal oleh guru-guru SMAK IPEKA PLUIT untuk murid-murid dalam berbagai bahasa, baik daerah maupun bahasa internasional. Bahasa yang diucapkan sangat beragam, mulai dari Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jawa, Bahasa Spanyol, hingga Bahasa Perancis. Bahasa apa yang paling menarik buat kamu?

 

 

 

IPEKA BALIKPAPAN

SMPK IPEKA BALIKPAPAN tidak hanya merayakan natal bersama dengan guru dan murid, tetapi mereka juga melakukan kegiatan “Berbagi Kasih”. Di kegiatan ini, para murid mengumpulkan dan membagikan sembako seperti minyak, beras, susu, dan lain-lain untuk para non-staff (satpam dan cleaning service), petugas kebersihan di jalan, dan juga panti asuhan. 

 

 

 

 

 

 

Semoga terang Natal hidup di hati kita dan kita boleh menjadi terang bagi keluarga dan sesama kita. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Related News

Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila

Negara Republik Indonesia memperingati hari lahirnya Pancasila sebagai dasar negara Indonesia pada tanggal 1 Juni…

Read More
Memaknai Hari Kenaikan Tuhan Yesus

Hari ini, 25 Mei 2022 umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan kenaikan Isa Almasih.…

Read More
Ayo Bangkit Bersama di Hari Kebangkitan Nasional

Tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Meskipun tidak ditetapkan sebagai hari libur nasional,…

Read More
Yuk Bangun Budaya Membaca Sejak Dini

Banyak orang berkata bahwa buku adalah jendela dunia. Buku dapat membawa kita kemana saja, karena…

Read More