Murid SDK IICS Kembali Mengikuti Retret Onsite Bertemakan “CHANGED”

Murid SDK IICS Kembali Mengikuti Retret Onsite Bertemakan “CHANGED”

Bagi banyak murid, retret sekolah dapat menjadi pengalaman transformatif. Ini adalah kesempatan untuk menjauh dari rutinitas sehari-hari dan terlibat dalam aktivitas yang mendorong pertumbuhan pribadi, refleksi diri, dan pembangunan komunitas. Baru-baru ini, murid kelas 5 dan 6 dari IICS berkesempatan untuk mengikuti retret tiga hari dua malam dengan tema "Changed" di Villa Bukit Pancawati, dan hasilnya sungguh menginspirasi.

Dalam retret ini, para murid diajak untuk berkomitmen menjadi saksi Tuhan dan menunjukkan sikap hidup Kristus dalam kehidupan sehari-hari.

Sesi pemaparan materi pada retret juga dilanjutkan dengan diskusi kelompok dengan tema 'Little Red Wagon'. Tak ketinggalan sesi permainan, dan retret diakhiri dengan proyek agen perubahan oleh para murid.

Secara keseluruhan, retret kelas 5 dan 6 merupakan pengalaman yang kuat dan transformatif bagi semua peserta maupun panitia yang terlibat. Para murid kembali ke sekolah dengan perasaan baru akan tujuan dan pemberdayaan, dan banyak dari mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara yang bermakna dan menginspirasi ini. Sebagai pendidik, kami berterima kasih atas kesempatan untuk membantu murid kami tumbuh dan berkembang, dan kami berharap dapat terus mendukung mereka dalam perjalanan penemuan diri dan pertumbuhan pribadi mereka.

Yuk simak keseruan Retret SDK IICS!

Related News

Merayakan Cinta Kasih Ibu yang Tak Terbatas di Hari Ibu

Hari ini, kami merayakan cinta, kekuatan, dan kasih karunia yang tak tergoyahkan dari semua ibu…

Era Baru Diplomasi Global: IPEKA Model United Nations (MUN)

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa IPEKA Model United Nations (MUN) yang pertama kali diadakan di…

Mengapa Anak-anak Sangat Menyukai Stiker?

Di sekolah atau rumah Kristen mana pun, Anda mungkin akan menemukan anak-anak yang senang dengan…

Menjelajahi Petualangan Liburan: Memanfaatkan Waktu Liburmu dengan Maksimal

Seiring dengan berakhirnya tahun ajaran dan mendekatnya musim liburan, banyak keluarga dan individu yang menantikan…