Program Amal Studi Bisnis IICS 2021

Program Amal Studi Bisnis IICS 2021

Tahun 2021 merupakan tahun yang berbeda bagi setiap orang, terutama bagi murid Kelas 12 Studi Bisnis.

Mereka masih belajar dari rumah tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk menciptakan bisnis baru untuk program amal. Pada awal Januari dan Februari 2021, para murid sudah melakukan brainstorming ide-ide baru untuk bisnis mereka. Temuan tersebut adalah Chef’s Crate, Molten Delights, Plantdemic, Unwind, Unbranded, dan 11:59. Bahkan di tengah pandemi, para murid mampu menciptakan berbagai usaha. Bisnis ini memungkinkan murid untuk memperkuat keterampilan mereka dalam manajemen, kepemimpinan, dan kreativitas. Ini juga mengajari mereka pentingnya bagaimana skala ekonomi dan kepemimpinan biaya sangat bermanfaat bagi efisiensi dan profitabilitas bisnis. Setelah beberapa bulan, keuntungan dari enam bisnis disumbangkan ke sekolah-sekolah yang dilanda pandemi.

Bantuan tersebut berupa: buku pelajaran, meja belajar yang dilipat, buku catatan, alat tulis, makanan sehat, minuman sehat, masker, hand sanitizer, dan alat kebersihan. Itulah sekelumit cerita tentang Program Amal Studi Bisnis IICS 2021. Meskipun program ini hanya untuk waktu yang singkat, murid kelas 12 IICS dapat membantu dan memberikan secercah harapan bagi banyak orang yang kurang beruntung.

Lihat video lengkapnya disini: https://www.youtube.com/watch?v=nGmNH21OBDE 

Related News

Resilience Unveiled: Pameran Seni Rupa IBDP 2024

Dari tanggal 26 hingga 28 Maret 2024, IPEKA INTEGRATED Christian School menyelenggarakan Pameran Seni Visual…

Kunjungan Re-Akreditasi ACSI-WASC ke IPEKA INTEGRATED Christian School

Dalam upaya berkelanjutan untuk mempertahankan standar pendidikan yang tinggi, IPEKA Integrated Christian School (IICS) baru-baru…

Menerapkan Strategi Good Cop-Bad Cop dalam Parenting

Dalam perjalanan membesarkan anak, orang tua sering kali mencari strategi yang efektif untuk mendidik dan…

Kunci Sukses Membangun Generasi Unggul bersama IPEKA

Dalam perjalanan mendidik anak menjadi individu yang sukses, percaya diri, dan penuh empati, seringkali kita…