Kami ingin agar semua murid dapat menjadi
Pengikut Kristus yang Setia

Filosofi Pendidikan Kristen

"Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan."
(Amsal 1:7)

Di IICS kami meyakini pendidikan yang berpusat kepada Tuhan serta mengacu pada Alkitab firman yang diwahyukan-Nya kepada umat manusia, firman yang berkuasa dan tak bercacat-cela.

Kami percaya bahwa Tuhan rindu memiliki hubungan yang bersifat pribadi dengan kita, umat manusia. Dia telah menyatakan diri-Nya melalui Alkitab dan Anak-Nya yang tunggal, Tuhan Yesus Kristus.

Allah pun telah menyatakan diri-Nya melalui keteraturan yang Dia ciptakan, akal budi dan pikiran manusia (Roma 2), serta melalui rentangan peristiwa di sepanjang sejarah peradaban manusia.

Kita diciptakan serupa dan segambar dengan-Nya sehingga kita memiliki kemampuan untuk menerima dan mengerti akan Tuhan lewat wahyu yang Dia berikan. Namun, jerat dosa serta ketidaktaatan kepada-Nya telah menghambat kita untuk menerima hal itu (Roma 1:18).

Sebagai sekolah Kristen, kami ingin agar semua siswa-siswi memiliki rasa takut akan Tuhan serta menikmati hubungan pribadi melalui iman dengan Tuhan Yesus Kristus. Selain itu, para guru rindu untuk membawakan pikiran atau pengenalan akan Kristus ke dalam seluruh mata pelajaran agar siswa-siswi mengenal-Nya melalui semua itu.

Selengkapnya

Berita & Kegiatan
IICS adalah Resmi Menjadi Sekolah IB!

Kami ingin mengumumkan bahwa IPEKA Integrated Christian School sekarang resmi menjadi IB World School untuk…

Baca Lebih Lanjut
“Bakmi saja Bu, sayur dipisah”

Beberapa waktu yang lalu, saya pergi ke sebuah restoran dengan beberapa orang teman. Di sana,…

Baca Lebih Lanjut
1035+
MURID
1303+
ALUMNI

Kewarganegaraan: Indonesia, China, Korea Selatan, Amerika Serikat, Australia, Filipina, Belanda

Kami mengundang Anda untuk menjelajahi peluang yang ditawarkan di IICS

Siap berinvestasi untuk masa depan anak Anda di IICS?

Happy Son, Happy Parent

Apakah Anda merasa telah membahagiakan anak? Dan Anda merasa anak telah bahagia dengan usaha-usaha Anda? Akan tetapi, faktanya mengapa seringkali ternyata anak tidak merasa bahagia akan usaha Anda dalam membahagiakan mereka? Salah satu jawabannya adalah mungkin karena cara yang Anda gunakan untuk membahagiakan anak ternyata kurang sesuai dengan bahasa kasih mereka. Akibatnya, Anda merasa telah […]

Selengkapnya

Berdiam Diri

Pertanyaan itu terlintas dalam pikiranku.. Dimanakah ku kan mendapatkan jawaban.. Ku mencari jawaban pada ayah.. Namun Ayahku berdiam diri.. Ku menoleh pada ibuku… Ia pun terdiam… Rasa ingin tahuku tak terjawab.. Hingga internet.. Temanku…dunia maya, orang asing.. Memberiku jawaban atas rasa ingin tahuku… Namun, ternyata aku tersesat.. Tersesat karna jawaban yang keliru.. Dan ayah ibuku […]

Selengkapnya

Apa saja tanda-tanda bahwa anak-anak Anda memasuki usia pra-remaja?

“Mama, aku ke gedung sekolah sendiri ya, mama kiss good bye di sini aja ya”, ujar seorang gadis berumur 10 tahun sambil bersiap-siap keluar dari mobil untuk menuju gedung sekolah. Ibunya bingung. Baginya hampir merupakan sebuah tradisi untuk membawa putrinya ke gedung, menciumnya dan berpisah dari sana. Jika Anda adalah orang tua dari gadis ini, […]

Selengkapnya
Kesempatan Mengajar
Kesempatan Mengajar

Sekolah Kristen IPEKA INTEGRATED dibangun pada tahun 1999 sebagai sekolah ke-9 dalam sistem kami untuk memberikan standar pendidikan internasional bagi murid Indonesia. Saat ini kami memiliki 1.035 Murid. Bahasa Inggris adalah media utama pengajaran dan murid juga belajar bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia. Kurikulum kami mengikuti standar kurikulum Australia dan kami menggunakan buku teks Amerika dan Australia. Pada 2015 IICS menerima akreditasi dari WASC (Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat) dan ACSI (Asosiasi Sekolah Kristen Internasional).

Memiliki Sekolah yang indah kami pun menyadari bahwa guru kami adalah "gold in the bank." Kami mencari guru yang berkualitas dan berpengalaman untuk bergabung dengan komunitas pembelajaran Alkitab kami di Jakarta Barat!