IICS adalah Resmi Menjadi Sekolah IB!

IICS adalah Resmi Menjadi Sekolah IB!

Kami ingin mengumumkan bahwa IPEKA Integrated Christian School sekarang resmi menjadi IB World School untuk Program Diploma. Kami ingin mengucapkan selamat kepada semua guru, orang tua, dan semua pemangku kepentingan kami atas pencapaian yang luar biasa ini. IICS sekarang akan ditambahkan sebagai sekolah resmi untuk Program Diploma di situs web umum IB.

Mengutip dari surat resmi IB, “Sebagai IB World School yang menawarkan Program Diploma, Anda adalah bagian dari komunitas sekolah global yang berkomitmen untuk mengembangkan orang-orang muda yang berpengetahuan dan peduli yang akan siap untuk menegosiasikan masa depan mereka dengan sukses dan memberikan kontribusi yang menghasilkan dunia yang lebih harmonis dan damai. Kami memuji pendidik, administrator, siswa, dan keluarga sekolah Anda atas peran aktif mereka dalam memilih untuk menawarkan Program Diploma. Hasil positif dari pilihan ini akan menjadi bukti di komunitas Anda saat kelas mahasiswa Program Diploma lulus dan melakukan kegiatan yang meningkatkan lingkungan sosial, budaya dan ekonomi secara lokal, nasional dan, mungkin, internasional. ”

Kami mengakui bahwa meskipun ini merupakan perjalanan panjang untuk IICS, rencana dan tujuan Tuhan telah membawa kami ke sini pada saat ini. Kami sangat bersyukur dan rendah hati atas pencapaian ini. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Anda untuk mewujudkan visi bersama kami tentang dunia yang lebih baik dan lebih damai, yang dicapai melalui pemahaman dan rasa hormat antar budaya.

"Yakin akan hal ini, bahwa dia yang memulai pekerjaan yang baik di dalam kamu akan melanjutkannya sampai selesai sampai hari Kristus Yesus."
Filipi 6:1

Berita Lainnya

Maximazing Your Child’s Potential

Siapa yang tidak kenal dengan Thomas Alva Edison? Dia adalah salah satu penemu terbesar di…

Baca Lebih Lanjut
“Bakmi saja Bu, sayur dipisah”

Beberapa waktu yang lalu, saya pergi ke sebuah restoran dengan beberapa orang teman. Di sana,…

Baca Lebih Lanjut
Mengapa Anda Menjadi Orangtua?

Majalah The Times menuliskan tentang sebuah berita yang menarik terkait seorang wanita yang mengandung di…

Baca Lebih Lanjut
Karyakan Talentamu Untuk Tuhan

C.S Lewis, nama yang tentunya tidak asing lagi di telinga sebagian kita. Seorang penulis  yang…

Baca Lebih Lanjut