Murid SDK IICS Kembali Mengikuti Retret Onsite Bertemakan “CHANGED”

Murid SDK IICS Kembali Mengikuti Retret Onsite Bertemakan “CHANGED”

Bagi banyak murid, retret sekolah dapat menjadi pengalaman transformatif. Ini adalah kesempatan untuk menjauh dari rutinitas sehari-hari dan terlibat dalam aktivitas yang mendorong pertumbuhan pribadi, refleksi diri, dan pembangunan komunitas. Baru-baru ini, murid kelas 5 dan 6 dari IICS berkesempatan untuk mengikuti retret tiga hari dua malam dengan tema "Changed" di Villa Bukit Pancawati, dan hasilnya sungguh menginspirasi.

Dalam retret ini, para murid diajak untuk berkomitmen menjadi saksi Tuhan dan menunjukkan sikap hidup Kristus dalam kehidupan sehari-hari.

Sesi pemaparan materi pada retret juga dilanjutkan dengan diskusi kelompok dengan tema 'Little Red Wagon'. Tak ketinggalan sesi permainan, dan retret diakhiri dengan proyek agen perubahan oleh para murid.

Secara keseluruhan, retret kelas 5 dan 6 merupakan pengalaman yang kuat dan transformatif bagi semua peserta maupun panitia yang terlibat. Para murid kembali ke sekolah dengan perasaan baru akan tujuan dan pemberdayaan, dan banyak dari mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara yang bermakna dan menginspirasi ini. Sebagai pendidik, kami berterima kasih atas kesempatan untuk membantu murid kami tumbuh dan berkembang, dan kami berharap dapat terus mendukung mereka dalam perjalanan penemuan diri dan pertumbuhan pribadi mereka.

Yuk simak keseruan Retret SDK IICS!

Related News

Resilience Unveiled: Pameran Seni Rupa IBDP 2024

Dari tanggal 26 hingga 28 Maret 2024, IPEKA INTEGRATED Christian School menyelenggarakan Pameran Seni Visual…

Kunjungan Re-Akreditasi ACSI-WASC ke IPEKA INTEGRATED Christian School

Dalam upaya berkelanjutan untuk mempertahankan standar pendidikan yang tinggi, IPEKA Integrated Christian School (IICS) baru-baru…

Menerapkan Strategi Good Cop-Bad Cop dalam Parenting

Dalam perjalanan membesarkan anak, orang tua sering kali mencari strategi yang efektif untuk mendidik dan…

Kunci Sukses Membangun Generasi Unggul bersama IPEKA

Dalam perjalanan mendidik anak menjadi individu yang sukses, percaya diri, dan penuh empati, seringkali kita…