Kami ingin agar semua murid dapat menjadi
Pengikut Kristus yang Setia

Filosofi Pendidikan Kristen

"Takut akan Tuhan adalah permulaan pengetahuan, tetapi orang bodoh menghina hikmat dan didikan."
(Amsal 1:7)

Di IICS kami meyakini pendidikan yang berpusat kepada Tuhan serta mengacu pada Alkitab firman yang diwahyukan-Nya kepada umat manusia, firman yang berkuasa dan tak bercacat-cela.

Kami percaya bahwa Tuhan rindu memiliki hubungan yang bersifat pribadi dengan kita, umat manusia. Dia telah menyatakan diri-Nya melalui Alkitab dan Anak-Nya yang tunggal, Tuhan Yesus Kristus.

Allah pun telah menyatakan diri-Nya melalui keteraturan yang Dia ciptakan, akal budi dan pikiran manusia (Roma 2), serta melalui rentangan peristiwa di sepanjang sejarah peradaban manusia.

Kita diciptakan serupa dan segambar dengan-Nya sehingga kita memiliki kemampuan untuk menerima dan mengerti akan Tuhan lewat wahyu yang Dia berikan. Namun, jerat dosa serta ketidaktaatan kepada-Nya telah menghambat kita untuk menerima hal itu (Roma 1:18).

Sebagai sekolah Kristen, kami ingin agar semua siswa-siswi memiliki rasa takut akan Tuhan serta menikmati hubungan pribadi melalui iman dengan Tuhan Yesus Kristus. Selain itu, para guru rindu untuk membawakan pikiran atau pengenalan akan Kristus ke dalam seluruh mata pelajaran agar siswa-siswi mengenal-Nya melalui semua itu.

Selengkapnya

Berita & Kegiatan

There is no News & Events to show right now.

1035+
MURID
1303+
ALUMNI

Kewarganegaraan: Indonesia, China, Korea Selatan, Amerika Serikat, Australia, Filipina, Belanda

Kami mengundang Anda untuk menjelajahi peluang yang ditawarkan di IICS

Siap berinvestasi untuk masa depan anak Anda di IICS?

Mengatasi Persaingan Kakak Adik

Ini boneka adik! Jangan dipegang! ujar Mira pada Mona, kakaknya. Bukan, ini boneka kakak! Mona memegangi bonekanya itu kuat-kuat. Itu punya adik..ujar Mira. Enggak, adik nakal!! Teriak Mona, sang kakak. Mira pun memukul kakaknya sambil menarik boneka yang di pegang Mona. Mona pun mulai menangis. Tapi ia tak mau diam saja, Mona langsung membalas adiknya. Merekapun saling memukul, menendang, dan […]

Selengkapnya

“Bagaimana Mempersiapkan Anak untuk Liburan?”

Pada saat musim liburan diisi dengan kegiatan yang menyenangkan , acara serta tradisi; liburan juga dapat menjadi sebuah momen yang sibuk dan stres. Sebuah perjalanan, berbelanja, music yang keras, lampu yang terang, makanan asing, dan jadwal yang sibuk dapat menjungkir-balikkan rutinitas sehari-hari! Gangguan-gangguan terhadap rutinitas ini dapat berpengaruh pada anak yang sangat bergantung akan rutinitas […]

Selengkapnya

Kata-Kata Kehidupan

Pernahkah kita menghitung kira-kira berapa jumlah kata-kata kita yang terucap dalam sehari? Sebuah penelitian menemukan bahwa dalam sehari, baik laki-laki maupun perempuan, mengucapkan jumlah kata sekitar 16.000 kata per hari. Berdasarkan jumlah tersebut, pernahkah kita menghitung jumlah kalimat yang membangun (positif) dan menjatuhkan (negatif)? Kira-kira kalimat manakah yang lebih banyak diucapkan? Lebih jauh lagi, jenis […]

Selengkapnya
Kesempatan Mengajar
Kesempatan Mengajar

Sekolah Kristen IPEKA INTEGRATED dibangun pada tahun 1999 sebagai sekolah ke-9 dalam sistem kami untuk memberikan standar pendidikan internasional bagi murid Indonesia. Saat ini kami memiliki 1.035 Murid. Bahasa Inggris adalah media utama pengajaran dan murid juga belajar bahasa Mandarin dan Bahasa Indonesia. Kurikulum kami mengikuti standar kurikulum Australia dan kami menggunakan buku teks Amerika dan Australia. Pada 2015 IICS menerima akreditasi dari WASC (Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat) dan ACSI (Asosiasi Sekolah Kristen Internasional).

Memiliki Sekolah yang indah kami pun menyadari bahwa guru kami adalah "gold in the bank." Kami mencari guru yang berkualitas dan berpengalaman untuk bergabung dengan komunitas pembelajaran Alkitab kami di Jakarta Barat!