Tobias dan Justrene Lolos Kompetisi Sains Nasional 2020

Tobias dan Justrene Lolos Kompetisi Sains Nasional 2020

Tobias dan Justrene Lolos Kompetisi Sains Nasional 2020

Puji Tuhan,

Murid kami Tobias Tito Surjorahardjo dan Justrene Hartono dari Junior High berhasil lolos dalam Kompetisi Sains Nasional 2020, dan akan berjuang dalam KSN 2020.

Tobias dan Justrene telah mengikuti seleksi KSN secara bertahap dari seleksi Sekolah, kemudian lolos di tingkat Kabupaten atau kota, lalu lolos di seleksi tingkat provinsi, dan terakhir lolos dalam tahapan seleksi tingkat nasional. Tobias akan berjuang dalam KSN bidang IPA, sementara Justrene akan berjuang dalam KSN bidang Matematika.

Sebelumnya Pusat Prestasi Nasional melalui website resmi mereka https://ksn-puspresnas.id telah resmi mengumumkan karena situasi pandemi seluruh kegiatan pengembangan prestasi dilakukan secara virtual untuk seluruh jenjang dan bidang lomba.

Kompetisi Sains Nasional (KSN) sendiri merupakan kompetisi dalam bidang sains bagi para siswa SD, SMP, dan SMA di seluruh Indonesia. KSN yang sebelumnya dikenal dengan nama Olimpiade Sains Nasional (OSN) diharapkan dapat mengantarkan peserta didik untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Kompetisi ini juga merupakan bagian penting dalam pemerataan prestasi dan memaksimalkan potensi peserta didik bertalenta dan berkarakter dari seluruh pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Berkaitan dengan hal itu, kami memohon dukungan dan doa untuk murid kami Tobias dan Justrene dalam berjuang di KSN 2020.

“Sebab segala sesuatu adalah dari Dia, dan oleh Dia, dan kepada Dia: Bagi Dialah kemuliaan sampai selama-lamanya!” - Roma 11:36

Related News

Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila

Negara Republik Indonesia memperingati hari lahirnya Pancasila sebagai dasar negara Indonesia pada tanggal 1 Juni…

Read More
Memaknai Hari Kenaikan Tuhan Yesus

Hari ini, 25 Mei 2022 umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan kenaikan Isa Almasih.…

Read More
Ayo Bangkit Bersama di Hari Kebangkitan Nasional

Tanggal 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional. Meskipun tidak ditetapkan sebagai hari libur nasional,…

Read More
Yuk Bangun Budaya Membaca Sejak Dini

Banyak orang berkata bahwa buku adalah jendela dunia. Buku dapat membawa kita kemana saja, karena…

Read More